Tuesday, August 26, 2014



Haaiii.. habis lebaran celananya masih pada muat nggak nih? hihi, walapun jarum timbangan geser ke kanan asal-asalan hari selasa masih semangat buat mbakso dong. Yap, #Kebak kali ini lagi maen di daerah Seturan nih, tepatnya di Komplek Ruko Seturan, itu loh yang ada Bungong Jeumpanya juga. Di sini ada salah satu kios yang menjajakan menu bakso yang konon sangat terkenal di kota Semarang, kiosnya bernama Bakso Pak Geger.


Begitu pesanan datang saya langsung di"geger"kan oleh penampakan potongan tetelan yang sangat melimpah, bagi kamu pecinta tetelan pasti langsung ngiler begitu melihatnya. Selain tetelan dan tentu saja beberapa butir bakso terdapat juga sebuah pangsit yang ukurannya cukup tebal, tidak seperti pangsit di mangkuk bakso pada umumnya. Rasa baksonya sendiri bisa dibilang lumayan namun tidak ada yang spesial tapi cukup tergantikan dengan kehadiran tetelannya. Sebagai pelengkap kita bisa menambahkan perasan jeruk nipis dan satu hal yang tidak jamak ada di menu bakso yaitu acar.


Untuk menikmati sajian bakso dengan limpahan tetelan yang berasal dari ibukota Jawa Tengah tersebut kita memang harus merogoh kocek yang agak lebih, tetapi jika kamu tidak tahan dengan godaan tetelannya bakso yang satu ini tidak ada salahnya untuk dicoba.

Bakso Pak Geger


Bakso 15.000-20.000



Komplek Ruko Seturan

Tagged: , , , ,

0 komentar:

Post a Comment