Tuesday, August 12, 2014



Jika ada tempat makan bakso yang sering saya kunjungi, bakso urat arema ini adalah salah satunya. Dulu waktu pertama kali ke sini awalnya cuma iseng karena penasaran soalnya rame banget. Well, warung tenda yang terletak di Jln, Cik Di Tiro tepatnya di sebelah Computa ini emang extraordinary sih baksonya, nggak salah kalau tempat ini menjadi langganan saya. Lalu apa yang menjadikan bakso di sini spesial? we'll see :D



Sajian baksonya terdiri dari 2 gelinding bakso daging sapi, 1 bakso urat, 1 bakso goreng dan 1 pangsit goreng serta dengan tambahan mie kuning. Soal rasa bakso di sini manteb banget nggak cuma ngandalin micin tapi ketika kita mencicipi kita akan tahu kalau bumbunya emang maknyus banget. Kalau ngomongin bakso goreng saya rasa di sini adalah juaranya, saya kerap kali memesan extra bakso goreng ketika makan di sini, rasanya gurih dan tetep ada rasa dagingnya nggak cuma tepung doang, pas digigit juga nggak keras tapi crunchy jadi bikin pengen lagi dan lagi.



di sini masih menggunakan tungku arang untuk merebus baksonya jadi ada aroma khas ketika disajikan, jika kamu pengen ngerasain bakso goreng yang rasanya juara, atau sekedar pengen ngumpul sama temen-temen sambil menikmati bakso yang rasanya udah nggak perlu di raguin lagi tempat ini bisa jadi pilihan kamu.


Bakso Urat Arema


Bakso Komplit Rp. 8.000,-

Jalan Cik Di Tiro, Sebelah Computa

Tagged: , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment