Monday, August 11, 2014


Satu lagi cafe lucu-lucu di Bandung. Namanya Gigglebox. Mungkin harapannya tempat ini bisa jadi tempat berhahahahihihihohohohehehe bersama teman-teman ataupun keluarga. Asal jangan jadi tempat berhuhuhu aja sih.


Diliat dari interiornya juga isinya ngebuat cewek pengen foto-foto. Saya juga jadi krisis identitas. Ngapain juga dari kemaren masuk cafe-cafe onjoe. Tapi seketika tersadar, alasannya menyenangkan hati adik.


Kalau kamu ke giggle box coba ini nih, bratwurst sama kentang. Top sosisnya, padat empuk gurih. Kentangnya cocol mayo juga enak, atau sambil gigit paprika keju. Saking enaknya semuanya ini abis sepiring bersih.


Terus sempet nyobain juga risolnya. Risolnya padet banget kentangnya. Sama ada isi sayuran. Agak sedikit berat dan mengenyangkan kalau jadi snack.


Lalu minum smoothies banana crunch. Kalau ini sebisa mungkin dihindari. Rasanya kurang masuk ternyata. Saya suka smoothies banana dengan taste asam dan samar manis. Tapi dengan crunch ternyata terlalu manis nabrak dengan smoothiesnya yang pure asam.


Nah kalau ini mendingan lah. Ice green tea lattenya cair ga thick. Manisnya juga pas, mild. Cocok deh buat selera banyak orang.


Mungkin kalau ga mau manis juice orange guavanya juga boleh dicoba, seger buat ngademin siang-siang yang panas. Apalagi kalau abis keliling shopping keliling distro. Beuh!

Masih sama dengan tetangganya, beberapa menu disini enak, beberapa kurang. Jadi hati-hati dalam memilihi. Tempatnya sih nyaman, dan harganya juga cukup terjangkau.

---------------------------------------------------------------

Giggle Box Cafe

Jalan Progo No 33 Bandung

Bratwurst + Fries 23rb
Risoles 15rb
Banana Crunch Smoothies 18rb
Ice Green Tea Latte 19rb
Orange Guava Juice 14rb




Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment