Tuesday, July 19, 2016


Kurang puas rasanya apabila ke Bandung tanpa sempat menjajal cafe-cafe cantiknya yang semakin hari semakin banyak saja. Walaupun nama baru bermunculan, Rocca tetap menjadi salah satu incaran saya dari dulu. Ya, saya cukup familiar dengan Jalan Progo. Karena kebetulan keluarga suka foto di Jonas dan sebelumnya sudah sempat mengunjungi tetangga Rocca yang lain seperti Gigglebox & Tokyo Connection.


Tempatnya hip. Berdindingkan kaca membuat tempat ini terang, bersahabat pastinya bagi yang ingin mengambil foto terbaik. Ketika saya datang untuk brunch, Minggu pagi jam 10 masih sepi. Pelayan datang memberikan menu dan menjelaskan dengan baik.


Karena pergi dengan Ayah, saya pilih menu all time favourite semua orang, kentang goreng. Siapa yang tidak suka kentang goreng? Rocca menyajikan menu kentang goreng dengan nama Chili Fries, dimana kentang disajikan dengan saus keju & chili con carne. Hangat, renyah, lembut, gurih dan pedas. Kombinasi yang baik untuk mengawali hari.


Satu menu lagi berkompromi dengan adik saya yang menggemari manis. Incarannya adalah Rocca Smores. Sebuah dessert dengan komposisi utama marshmallow, cookies & coklat. Kenyal dan manis sekali. Menggigit marshmallow dengan sendok garpu ternyata bisa juga dan ternyata mengenyangkan. Satu porsi dessert ini cukup untuk berdua.

Overall, the food is good and it's a good place to sit and chat.

-----

Rocca & Co.

Jalan Progo No 16, Kota Bandung

Chili Fries: 37k
Rocca Smores: 40k
Lemon Tea: 20k
Aqua Reflections: 16k
-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment