Tuesday, July 26, 2016


Pilihan BerKorea ria di Bogor tidak sebanyak di Jogja ataupun Jakarta. Di Jogja banyak sekali warung makan Korea dari kelas murah sampai ke level mahal. Di Bogor mungkin masih bisa dihitung dengan jari, termasuk Mujigae ini yang hitungannya franchise.


Seperti warung-warung makan di Korea yang canggih, Mujigae juga sudah mengimplementasikan electronic order. Selain order makanan tablet juga bisa dipakai untuk order lagu (lagu Korea tentunya). Fitur lain dari tablet tersebut adalah selfie dengan template stiker-stiker Korea lucu. Sebuah fitur yang bisa membuat waktu menunggu makanan terasa sebentar apabila anda penggemar berfoto.


Karena tidak mau pusing, di Mujigae saya mengambil paket dosirak. Paket sudah termasuk nasi, kimchi dan green tea. Kimchi Mujigae, seperti yang bisa dilihat di atas, rasanya ringan. Rasa pedas dan asam tidak terlalu kuat.


Begitu juga dengan chicken dakgalbi. Bisa disebut oke lah. Lumayan.


Pun dengan bulgoginya juga begitu. Berkuah dengan rasa yang ringan.


Paket juga termasuk oden, tamago dan fried chicken. Banyak lauknya dalam satu paket. Satu paket dosirak sangat lebih dari cukup. Pastinya kenyang. Tinggal dipilih saja mau chicken dakgalbi atau spicy bulgogi. Pelayanannya tanggap dan ramah, ambiencenya menyenangkan bagi fans K-Pop.

-----

Mujigae

Lt 2 Botani Square

Paket Dosirak: 32-38k
Range harga berdua: 80-150k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment