Thursday, July 2, 2015


Apa rasanya makan di lantai 11? Rheneo Skylounge punya jawabannya. Berlokasi di lantai paling atas hotel Grand Tjokro Yogyakarta, tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat menarik! Dari Rheneo bisa terlihat jelas Jogja ke arah timur, gedung-gedung tinggi dapat dengan mudah ditemukan. Untuk ke arah barat, pemandangannya agak tertutup dengan stall makanan, mungkin kalau di luar bulan ramadhan bisa puas juga lihat ke barat.


Alasan saya ke Rheneo adalah karena tertarik dengan promo all you can eat selama bulan ramadhan. Dengan harga 55 ribu, 66 ribu setelah pajak, para pengunjung bebas untuk makan apapun yang disajikan di Rheneo. Tidak menyia-nyiakan kesempatan saya segera mencoba. 


Pertama ada sup kacang merah. Yang ini supnya direkomendasikan, bening dengan kecap pedas asin. Rasanya gurih berkat sisipan lemak sapi. Selain itu ada juga aneka bubur tradisional yang disajikan, ini juga mantap. Ada bubur ketan hitam, kacang hijau, dan lain-lain.


Menu beratnya ada tiga jenis, bakmi, nasi putih atau nasi goreng. Karbo-karbo tersebut bisa disandingkan dengan ikan fillet dan sayur. Atau berbagai macam jenis gorengan yang tersedia.


Gorengan yang tersedia ada goreng sate, goreng tahu, tempe dan terong. Gorengan disajikan dengan sambal. Untuk penutup ada puding dan aneka buah potong.


Disayangkan karena menu buffetnya kurang beragam. Begitu pula dengan menu-menu kecil lainnya. Meski begitu setidaknya pengalaman makan di Rheneo memang asik suasanya.


Rheneo Skylounge

Jalan Gejayan No 37

Ramadhan All You Can Eat: 55k (Sebelum Pajak)

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 comments: