Thursday, July 23, 2015


Tren martabak sepertinya belum habis. Setelah digempur dengan berbagai rasa baru yang modern, inovasi baru kali ini datang dengan berbentuk cream cheese. Awalnya agak enggan untuk menemani seseorang kesini, tetapi karena tidak ada pilihan lain jadi baiklah...


Mengapa saya kurang suka untuk diajak makan martabak adalah karena harganya mahal. Itu pun yang kuat saya makan hanya satu atau dua potong. Belum lagi martabak jaman sekarang minyaknya dan menteganya ya ampuuun banyak banget demi melengketkan topping. Udah gitu topping modern ini kadang buat martabak jadi kemanisan. Alesan terakhir, ngapel ke rumah gebetan bawa martabak sambil main catur dengan bokap gebetan sepertinya sudah tidak zaman.

Untungnya martabak kum kum tidak seperti yang saya sebutkan di atas. Secara mengejutkan martabak kum kum rasanya enak sekali. Saya coba menu andalan mereka red velvet cream cheese oreo. Martabaknya lembut seperti martabak klasik (bukan kering yang terbuka). Rasa manisnya tidak berlebihan, penggunaan cream cheese ternyata mampu membuat rasa manis dari oreo seimbang. Begitu juga dengan minyaknya yang tidak membuat kering tenggorokan.


Buat yang mau pergi bisa intip harga dan menu di atas. Selain manis ada juga martabak telur. Yang jelas jangan pergi sendirian. Ntar gendut. 

-----

Martabak Kum Kum

Jalan Prof. Yohannes no 1060

Martabak Red Velvet Cream Cheese Oreo: 70k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:


Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment