Friday, July 31, 2015



Di tengah belantara Jakarta yang sibuk, saya harus kembali segera ke Bogor. Karena waktu itu bulan puasa, membeli tajil pun tak terelakkan. Akhirnya ketika sedang mencari gerai makanan yang praktis bertemu dengan Umi Sushi.


Semua sushi sudah ada di display dalam bungkus yang siap untuk dibawa pulang. Yang belum ada bisa di request. Semua menu dan harga terpampang jelas di atas kasir. Saya coba beli yang standar yaitu california roll. Namun melihat harga unagi dan salmon yang murah saya jadi beli juga masing-masing satu buah. Terakhir saya malah nambah chuka idako.


Yang paling enak dari ketiga jenis sushi yang saya pesan adalah california roll. Untuk unagi dan salmonnya kurang mantap. Entahlah tapi rasanya kurang fresh. Chuka idakonya paling juara. Tapi chuka idako yang saya pesan disini bukan gunkan/sushi, jadi beneran empat potong baby octopus. Tapi enak banget beneran, kenyal-kenyal gurih pedas nagih. Nah kalau di umi sushi pengen pesen chuka idako yang sushi jangan lupa ditambahin bilang gunkannya ya.


Umi sushi merupakan franchise dari Singapura. Sekarang jadi make sense mengapa gerai sushi di Indonesia ada yang cepat saji, mengingat dari negara asalnya franchisenya. Umi sushi tidak buruk, walaupun bukan yang terbaik. Direkomendasikan bagi yang ingin sushi cukup murah dan cocok untuk on-the-go.

-----

Umi Sushi 

Lantai GF Kota Kasablanka

Chuka Idako: 24k
Salmon Sushi: 12k
Unagi Sushi: 12k
California Roll (8pcs): 35k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment