Monday, July 7, 2014


Kami kelaparan setelah selesai meeting di salah satu plaza. Mencari makan yang dekat namun belum pernah dicoba mendamparkan kami di Viure Cafe yang mengandalkan menu pasta dan gelato. Selain menjadi cafe Viure juga memiliki guesthouse di belakang cafenya. Namun itu tidak mengganggu kenyamanan untuk duduk santai di Viure. Dibuka dengan bitter ballen, pengalaman makan kami di Viure dimulai. Bitter ballen disajikan sebanyak empat buah, rasanya sangat asin dikarenakan dominan rasa keju yang terdapat di dalam isi bitter ballen.


Lanjut kami pesan dua piring pasta. Di kiri ada spicy meat ball, dan di kanan tuna chili padi. Dua-duanya sama-sama bernuansa pedas. Bedanya spicy meatball pedas sambal dengan daging bakso, dan yang satu lagi pakai daging tuna dengan pedas potongan cabe. Untuk rasanya yah lumayan.


Setelah mencoba pasta andalannya, kami mencoba eskrim yang menjadi andalan. Kami coba rasa tutti fruiy, cotton candy, vanila dan cookies. Semua rasa eskrimnya manis tipis, tidak terlalu tajam. Teksturnya tidak terlalu lembut. Yang menjadi kelebihannya adalah murah.


Terakhir, saya pesan minuman yang segarnya mantap. Mango Squash dengan harga terjangkau sudah pakai potongan buah asli dengan sirup manis dan soda yang segar. Direkomendasikan squashnya kalau kesini.

Salah satu tempat duduk-duduk yang ada di sekitar daerah UPN ini memiliki kelebihan harganya yang tidak terlalu mahal. Tempatnya yang berada langsung dipinggir jalan penting membuat Viure mudah untuk dicari.

---------------------------------------------------------------------

Viure Cafe

Jalan Perumnas No 109A

Bitter Ballen 15rb
Spicy Fish Ball 23rb
Tuna Chili Padi 25rb
Gelato/scoop 9.5rb
Mango Squash 12rb

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment