Thursday, July 31, 2014



Ketemu tempat makan satu ini, waktu mau perjalanan ngebantuin temen nyari kos-kosan. Pertama karena belum sarapan, kedua karena nggak lucu juga tiba-tiba pingsan karena belum sarapan waktu nanya-nanya kos, akhirnya saya berencana cari makan dulu di jalan Kaliurang. 



Tuhan akhirnya memberikan petunjuknya kepada saya, gang yang saya pilih sampai menuju jalan Kaliurang, langsung menunjukkan ke sebuah warung makan baru. Jeng-jeng...Mie Ayam Lampung Kingdom. Tempatnya ada di bekas Mie Tarik, sebelah Sop Pak Min.

Seperti terlihat di atas, ada beberapa pilihan porsi mulai dari Semut, Mini, Gajah sampai Jumbo. Selain itu masih ada menu lain selain mie ayam seperti Pempek Panggang. Lucunya lagi warung ini punya menu teh tarik dan kopi lampung juga.




Mie Ayamnya enak! Duh susah mendeskripsikan dalam bahasa permie ayaman. Kuah untuk mienya yang berasal dari kaldu tulang ayam yang direbus juga rasanya enak, beda dengan mie ayam kebanyakan yang kuahnya hambar, kayak air panas dikasih garam. Pangsit kuahnya gimana kak? Ealah pake nanya. Enaklah! Singkat kata, mulai dari mie, topping ayam, dan kuah serta pangsit baksonya enak kok! Selamat mencoba!

Mie Ayam Lampung Kingdom

Jl. Kaliurang km. 5,5 (sebelah Sop Ayam Pak Min)

Harga :

Makanan

Range 6.000 - 14.000

Es Teh 3000



Tagged: , , , , , , , , , ,

5 comments:

  1. Saya juga pernah pesan yang super tapi untuk dibawa pulang.. Yang satu cukup untuk keluarga 5 orang, satu lagi saya makan sendiri.. Dan hasilnya, lebih baik makan yang jumbo saja, ahahaha.. Mie ayamnya tipikal mie ayam mandarin, jadi buat yang suka mie ayam wonogiri dengan kuah manis dan berlimpah, siap siap untuk kecewa..

    ReplyDelete
  2. Barusan makan disana,kecewa sama pelayanannya...
    pas lagi tengah2 makan,didalem mie ada lalet ijo yg udah mati...saya tunjukin ke karyawannya,mereka malah kebingungan,karena udah terlanjur males,saya ga minta ganti yg baru.
    saya pesen 3 mangkok,buat saya,suami & anak saya,yg punya anak saya akhirnya ga dimakan.
    pas saya bayar,kasirnya dengan entengnya bilang "yg tadi nggak free ya mba"
    saya jawab "terserah deh"
    saya bayar full trus langsung cepet2 pergi dari situ...

    ReplyDelete
  3. Mending di mie ayam palembang Afui.. terjamin sekali dan enak. Gak nyesel pokoknya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu ini gerai afui, berubah jadi lampung kingdom

      Delete
  4. Mi ayam ini pindah kemana ya?kmaren aku ke jakal ga ketemu. Padahal Enak bgt, cocok m lidah ku, cuma ya pelayanannya agak kurang sih, sempet beli yg jumbo yg pangsit basah buat makan di rumah,udah bayar sesuai harga eh pas dibuka ga ada, dan itu kejadiannya berkali kali hahahaha. Info ya kalo tau pindah kemana

    ReplyDelete