Monday, July 7, 2014


Kirain sate doang yang dibuntel, ternyata di Galeria lantai paling atas malah ada pancake buntel. Pancake buntel sangatlah tidak konservatif, karena makanan ini menabrak pakem yang biasanya menyajikan pancake dengan hangat. Semua pancake buntel disimpan di dalam lemari pendingin. Harga pancake buntel berkisar dari 10-12rb


Beginilah penampakan bentuk pancake buntel. Begitu keluar dari kulkas masih sangat beku. Enaknya dimakan beberapa menit setelah dikeluarkan dari kulkas. Kalau dipaksa makan rasanya masih keras dan sendoknya bisa patah. Saya pesan dua. Yang di kiri black forest dan yang di kanan fruity yoghurt. Sekilas memang seperti pancake duren, dan ternyata memang mirip hanya berbeda isi saja. Pancake buntel black forest memiliki rasa manis yang creamy, sementara fuity yoghurt rasanya asam creamy.


Berlokasi di Galeria lantai paling atas, pancake buntel bisa dinikmati langsung di tempat ataupun untuk take away. Bisa dijadikan penganan cemilan apabila anda merasa kepanasan atau jadi teman bermain game di game center yang tersedia di lantai atas galeria.

------------------------------------------------------------------------------

Pancake Buntel

Mal Galeria Lantai 3

Pancake Buntel: 10-12rb

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment