Monday, July 7, 2014


Ada banyak merek yang menjual teh gelembung Taiwan. Salah satunya teapresso. Teapresso ada di beberapa kota di Indonesia dan salah dua cabangnya ada di kota Jogja. Yang ngebuat mereka spesial mereka buka cabang di Ambarrukmo Plaza di depan carrefour dan di Malioboro Mall di depan Hero. Seolah-olah memberi kode "capek kan nemenin belanja, sini mimik dulu"


Harganya mulai dari delapan ribu sampai duapuluh ribuan. Mereka punya beberapa jenis teh, dari yang otentik, teh buah, cream latte, coffee, smoothies, serta milk tea. Kalau sedang ingin yang manis bisa pilih yang cream latte, kalau haus sekali ingin yang segar hindari yg smoothies atau cream. Karena smoothies dan cream cocoknya untuk yang ingin minumannya thick. Untuk yakult based sudah pasti sedikit asam tidak terlalu thick bercampur dengan rasa buah yang dipilih.


Nah ini salah dua bentukan yang pernah saya pesan. Yang kiri teh oolong, rasanya netral biar agak ada "kejutan" sedikit saya tambah popping bubble, bubble yang meledak di mulut mengeluarkan rasa asam. Yang di kanan favorit saya Taiwan Plum Green Tea, teh hijau dengan buah plum. Rasa asamnya tidak terlalu asam seperti merek yang lain, tetapi enaknya ada buah plum yang bisa digigit ketika selesai minum.

Dua gerai teapresso yang ada di Jogja ga punya kursi untuk duduk. Jadi semuanya untuk takeaway. Cocok buat kamu yang merasa exhausted karena nemenin orang shopping.

-------------------------------------------------------------------------------

Teapresso

Ambarrukmo Plaza 
Lantai LG depan Carrefour

Malioboro Mall
Latai LG depan Hero

Harga bubble tea: 8-25rb
Harga topping: 3rb

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment