Jogja: Frank Wurst Resto


Frank Wurst Resto memang sudah ada lama di Jogja. Cuma saya baru mampir kesini sekarang, hahaha telat banget! Lokasi Frank Wurst Resto ada di sebelah Omah Mode & Perpustakaan Kota di daerah Kota Baru.


Tempatnya temaram romantis gitu deh dari luar. Kalau udah masuk sih terang. Sempat baca di depannya ternyaa Frank Wurst juga punya cabang di Bintaro & Kemang, whooopp~~ okelah kalau begitu, dengan punya cabang di dua tempat top di Jakarta harusnya sih jaminan mutu.


Langsung ke menu pertama ada chicken schnitzel (35rb) Porsinya gede dagingnya enak tepungnya pas bumbunya meresap daging, disajikan bersama sayur krim dan saus blackpepper. Sayang saus blackpeppernya agak overcooked jadi agak pahit. Mashed potatonya enak pas dengan chicken snitzel.


Pesanan selajutnya ada smoky beef (55rb). Ukurannya luar biasa, ketebalannya juga. Juicy sekali. Setiap menu sosis disajikan dengan pilihan sayur, saus dan kentang. Saya minta sayur coleslaw, french fries dan saus bbq. Sayang sayur dan kentangnya nya kurang nendang jadi ga menunjang kenikmatan sosisnya.


Minuman pesan Shirley Temple (16rb) & Mojito Pear (18rb) dua-duanya bertipikal segar seperti biasanya shirley temple yang asam dan mojito yang minty. Tempat ini cocok buat kamu yang craving makansosis.

------------------------------------------------------------------




Update Frankwurst

Sekarang tempatnya pindah 500m ke barat. Sosisnya masih mantep dan juicy. Sangat disarankan untuk memesan menu sosis. Karena pastanya kurang gurih.

Komentar

Posting Komentar