Tuesday, August 13, 2013


Tempat baru yang lagi hip di Bogor namanya Momo Milk. Lokasinya dekat Taman Kencana di Jalan Bukit Tunggul. Menu utamanya jelas susu dengan berbagai macam rasa. Selain susu juga ada  minuman lain seperti yoghurt, teh, kopi. 


Menu makanannya cukup bervariasi, ada menu chinese & western untuk makan berat, juga ada menu-menu ringan seperti kentang goreng, nachos, somay, batagor, dll.  Harga-harga di momo milk tidaklah mahal, susu bisa didapatkan mulai dari harga 5-16rb. Sementara harga makanannya sekitar 12-20rban.


Karena datang selagi waktu makan siang saya coba order kwetiau. Rasanya ok, campuran manis gurih dan pedas ringan. Cukup sebagai pengisi perut. 


Lalu saya juga mengorder susu peppermint & banana honey. Susu peppermintnya enak, perpaduannya pas bagi penggemar mint. Sementara itu susu banana honey teksturnya lembut dan manis sekali. Tempat ini cocok untuk yang mau nongkrong minum susu dengan harga terjangkau di Bogor.

------


Update. Mereka pindah ke Jalan Kantor Pos dan buka cabang di Teras Yasmin. Dengan kapasitas yang lebih besar, lebih nyaman, dan lebih banyak tempat parkir.


Susunya tetap enak, tetap murah. Ada juga beberapa varian shakes dan susu lain yang lebih premium. Makanan ringannya pun makin komplit


Suasana Momomilk Jalan Kantor Pos


Boleh coba main ke Momoilk kalau ke Bogor!

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment