Wednesday, August 14, 2013


Kalau penggemar snack keju pasti sudah tau merk richeese. Sejak 2 tahun yang lalu richeese memperlebar sayapnya ke industri fast food. Yang membuat richeese factory terkenal adalah saus kejunya & fire wings. Menu di richeese factory kira-kira sudah terangkum ya dengan gambar diatas. Jadi udah bisa nebak kan ngabisin duit berapa kalau mau makan kesana hehehe...


Richeese factory favorit saya adalah di Ekalokasari Bogor. Kenapa? soalnya kalau ke Jakarta jauh, udah sih gitu aja. Makan kesini emang khusus karena kangen ayam pedas & saos kejunya itu yang ga bakal bisa ditemuin di tempat lain. Kalau pesen fire wings bakal ditanyain level 0-5. Saya saranin, jangan gaya-gayaan. Level 3 nya lebih ngebuat jontor daripada maicih level 10, gimana kalau langsung pesen level 5. Rasa fire wingsnya memang enak, asal cocok pedasnya dilidah kamu. Kalau memilih terlalu pedas pasti akan terasa tidak enak, makan juga tidak konsen karena kebanyakan huhah-huhah. Belum lagi, kalau ga abis kan sayang uangnya. Buat ngakalin kepedesan bisa cocolin ayam ke saus keju. Saus kejunya sip banget buat penggemar keju. Seperti tipikal keju hati-hati kalau kebanyakan nanti enek. Buat minum, coba pilih pink lava, rasanya kaya susu strawberry, enak.

Pokoknya kalau makan di richeese factory seadanya aja deh, jangan pilih level berlebihan atau ngambil saos keju kebanyakan kecuali emang tahan banget dan suka banget. Kalau berlebihan nanti takutnya bakal mubazir, sayang kan.

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

1 comment:

  1. Bogor Richeese Factory
    semoga sukses terus yaa.. dan makin banyak pengunjungnya
    dan memperkaya khasanah kuliner di Bogor
    semoga Bogor semakin banyak pengunjung walau hanya untuk menikmati kuliner

    ReplyDelete