Friday, August 23, 2013

beef pepper rice
Seperti biasa, merchant yang sudah laris di Jakarta pasti akan segera diserbu oleh penduduk apabila buka cabang di Jogja. Kali ini giliran Pepper Lunch yang buka franchise, ramainya luar biasa. Letaknya di lantai paling atas Ambarrukmo Plaza aka Amplaz. Yang unik dari pepper lunch adalah penyajiannya makanan diatas hotplate sehingga pelanggan harus mengaduk sendiri makanannya hingga matang.

salmon pepper rice & miso soup

Rasa pepper lunch memang enak rasa gurihnya khas, apalagi selalu tersaji hangat sampai selesai makan. Perbedaan beef dan salmon tidak terlalu mencolok hanya berbeda di daging saja. Harga beef pepper rice 53rb dan minuman harganya 11rb. Untuk salmon pepper rice 69rb, tambahan telurkalau ga salah bayar 2rban, lalu ada paket minum + eskrim/miso soup/mashed potato harganya 16rb. Semuanya belum termasuk pajak.







Kaget juga harga pepper lunch amplaz ga ada yang promo, terakhir makan di kelapa gading aja ada. Bayar sebanyak itu bisa cukup untuk fine dining di Jogja. Yah, perpaduan dari impor, unik dan enak memang tidak murah.

Tagged: , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment