Tuesday, August 13, 2013

Apa gerai pizza favorit kamu? Yang multinasional? Pizza dengan brand dalam negeri? lokal? atau sebuah gerai pizza kecil independen yang belum terkenal?


Pada suatu sore, Dominos Pizza yang lokasinya tidak sampai 100m dari rumah saya pegawainya sedang membagi-bagikan brosur. Bagai membangunkan macan tidur, membagikan brosur ke tukang makan artinya adalah tantangan. Walaupun sebenarnya lebih tantangan bagi dompet saya sih, kalau mereka kan dapet profit.

meat & meat

Orderan pertama saya di dominos pizza deket rumah adalah satu pizza small sprinkle turkey. Begitu pesanan tiba tidak mengecewakan ternyata ukurannya cucok buat ngemil pribadi, harganya murah pula 17rb rupiah saja. Tapi gatau kenapa sprinkle turkey rasanya kurang cocok dilidah karena bumbunya bergaya gurih asam. Orderan kedua pesan yang meat & meat ternyata lebih enak, lebih klasik, daging sosis dan peperoni sama mozarella. yum!


Saya juga pernah pesan chocolate bread di dominos, bentuknya kaya setengah pizza atau calzone. Tapi ga ada isinya karena coklatnya dioles di atas roti. Rasanya seperti roti coklat pada umumnya, enak dan yang paling menyenangkan adalah rotinya lembut dan hangat. Harganya 21rb.


Waktu terakhir pesan di dominos pizza ambil value deal 3. Harganya 75rb dapet satu pizza medium, satu side menu dan satu dessert. Pizzanya ngambil yang cruncy crust, jadi lebih tipis dan lebih renyah. Toppingnya waktu itu pakai hawaiian chicken, favorit sepanjang masa versi saya.


Menu sampingannya 5 potong chicken wing. Enak juga walaupun kurang spicy. Kalau mesen spicy wing ntar dikasih saosnya juga. Rasa saosnya agak smoky gitu.


Dessert boleh pilih apple strudel atau chocolate lava. Karena waktu itu lagi craving for chocolate jadinya pilih chocolate lava. Teksturnya padat kaya brownies, dalamnya ada isi coklat leleh. Rasanya okelah.

Jadi bagaimana, tertarik makan ke sini? Oh ya btw, pegawainya kalau lagi rehat ga main domino sambil minum bir judi kaya di film kungfu gitu kok. 

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

1 comment: