Jogja: Celebrity Pancake


Permintaan pancake durian lagi tinggi. Banyak yang tanya beli pancake durian dimana. Sejauh ini kalau di Jogja saya baru tau cuma ada satu merek pancake durian yaitu Celebrity Pancake. Lokasinya di daerah colombo belakang movie box Gejayan. Kontak dan alamat lengkap kira-kira sudah leengkap ya pada foto di atas.


Pancake durian yang dibeli disana bentuknya kotak, isinya daging durian dibalut dengan kulit (pancake). Setiap pembelian pasti pancakenya baru keluar dari freezer, jadi jangan langsung dimakan karena beku kurang nikmat. Tunggu sampai mencair sehingga lembut barulah ketika digigit terasa kenikamatannya. Lembut dan manis sekali.


Pancake durian di Celebrity Pancake mempunyai beberapa rasa, rata-rata harganya 13500. Menurut saya setelah mencoba beberapa rasa paling enak memang original. Rasa strawberry, blueberry dan tiramisu isi duriannya tetap original kulit pancake yang berubah rasanya. Kalau almond, chocohip kulitnya jadi coklat dan isi duriannya ada chocochip / almond sehingga jadi krenyes-krenyes. Satu buah pancake durian di Celebrity Pancake cukup tebal, jadi memuaskan dan mengenyangkan untuk ukuran snack.

Komentar

  1. Ready ga sih barang e? Karena pernah baca di twitter banyak yang harus nunggu sampe dateng dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. setiap saya ke sana sih selalu ready. mungkin bisa coba kontak no yg ada di banner mereka dulu aja sebelum ke sana.

      Hapus
  2. ini masi buka ga ya kak?
    pengen incip kesana

    BalasHapus
  3. terakhir kesana oktober masih ada, kayanya sekarang juga masih ada...

    BalasHapus
  4. Tempatnya tuh nggak ada tempat nongkrong nya ya? Saya tadi kesana cuma kecil bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, memang cuma untuk take away dan menyatu dengan laundry

      Hapus

Posting Komentar