Wednesday, November 2, 2016


Ini adalah tempat hangout pertama yang saya kunjungi setelah resmi menjadi suami istri. Kami menghabiskan waktu beberapa hari di Jember sebelum kembali kerja. Sebenarnya saya kurang suka pergi ke tempat yang punya nama nyeleneh. Tapi karena banyak orang yang merekomendasikan, dan ini cabang mereka kedua mereka dari kota Malang, jadi saya berikan kesempatan untuk bvgil.


Mereka punya 12 rasa es krim dengan harga 10 ribu per scoopnya. Ya 10 ribu, whaaaaattttttt. Amazing. Hal-hal seperti ini tidak akan terjadi di Jakarta. Saya ambil 2 scoop, istri saya ambil dua scoop.


Istri saya pilih rasa vanila dan lemon, saya sendiri pilih thai tea dan apple pie. Kombinasi vanila lemon membuat perpaduan rasa manis dan asam yang pas. Sementara itu, walaupun tidak memadukan kombinasi rasa yang unik, baik thai tea dan apple pie punya kekuatan rasa masing-masing. Apple pie memiliki rasa cheesy dan dengan remahan sehingga membuat rasanya seperti benar-benar memakan apple pie. Thai tea manis samar, tidak nyelekit ditenggorokan. Saya sangat suka es krim di Bvgill. Mengejutkan mereka hanya menjual dengan harga 10 ribu dengan rasa seenak itu. Kalau buka di Jakarta, mungkin harganya bisa 2-3x lipat per scoop.


Karena sisa budget jajannya masih banyak, kami belikan beberapa menu lain. Mereka punya menu sampingan andalan bertemakan healthy food. Seperti diatas adalah vegetable tempura. Onion ring dan french fries sudah biasa pasti, uniknya mereka juga punya buncis goreng dan bunga kol goreng. Disajikan dengan saus tartar. Dahsyat bukan.


Selanjutnya kami pesan Ho Chi Minh Salad. Mie kering dilapisi salad sayur dengan saus honey mustard. Makan salad sebelumnya belum pernah crunchy seperti ini. Jadi lupa kalau sedang makan salad.

Rasa enak, harga murah, nyaman untuk hangout. Apalagi?
Datanglah kemari kalau sedang di Jember

-----

Bvgill Gelato

Jalan S Parman No 16, Sumbersari, Jember

Ice cream: 10rb/scoop
Ho Chi Minh Salad: 15rb
Vegetable Tempura: 15rb 

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment