Wednesday, November 16, 2016


Saya terlambat tahu, ternyata Pizza Hut sekarang punya tempat makan baru namanya The Kitchen. Namanya mungkin di ambil dari konsep mereka yang open kitchen. Dengan ruangan yang terbuka, The Kitchen lebih mirip cafe daripada resto keluarga seperti Pizza Hut biasanya.


Menu andalannya tetap sama, ada pizza, pasta, bruschetta dan salad. Yang berbeda pizza bisa dibeli per potong. Potongan pizza di The Kitchen lebih besar ketimbang di Pizza Hut. Pilihan rasa pizza tidak terlalu banyak apabila dibandingkan dengan Pizza Hut, hanya ada lima pizza yang bisa dipilih yaitu margherita, hawaii aloha, super supreme, salami jalapeno dan bratwurst. Untuk rasa, tetap enak. Kualitas pizzanya sama dengan di Pizza Hut.


Salad pun memiliki sedikit perbedaan dengan di Pizza Hut. Mereka punya empat menu salad yaitu potato salad, green salad, fruit salad dan caesar salad. Waktu itu saya memesan potato salad, enak juga dengan tambahan dressing dan daging. Selain itu mereka juga jual jus, seperti di atas saya coba jus carrot mango yang segar.

-----

The Kitchen by Pizza Hut

PIM 2 Lantai 3

Slice Pizza: 23-25rb
Salad: 25-25rb
Drinks: 11-25rb

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:


Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment