Friday, November 18, 2016


gambar diambil dari instagram fishstreat

Tagline mereka tidak sembarangan. Jika anda pernah pergi ke Fish Streat pasti setuju dengan saya, bahwa mereka memang memiliki kualitas seafood among the best. Tapi ditunjang dengan harga yang murah, fish streat bisa dibilang sempurna. Terbaik!


Awalnya saya ke Fish Streat iseng saja setelah diberi tahu oleh istri. Kami sengaja memilih datang sekitar jam 4 sore dimana traffic Bintaro 1 dan pengunjung Fish Streat masih bisa dihitung dengan jari, telat sedikit saja seperti menjelang Maghrib, orang-orang sudah ramai berdatangan.

Mereka punya beberapa menu, tapi saran saya langsung pesan seafood platter yang big. Seafood platter ini merangkum semua menu mereka. Tidak ada satupun bagian dari seafood platter mereka yang tidak enak, dan saya sudah tiga kali datang kesana. Nasi karinya sedap dengan butiran kismis, kentangnya pun gurih, ikannya lembut, cuminya chewy, musselnya besar dan mewah, udangnya gemuk-gemuk menggoda. Semua bagian bisa saling dikombinasikan dalam setiap suapannya dan dijamin tidak ada satupun kekecewaan.

Kadang satu porsi besar saja masih ingin tambah saking enaknya. Tapi saya harus tahan diri dan nanti kesini lagi, agar tidak bosan dan tetap terjaga rasa enaknya.

-----

Fish Streat

Jalan Kesehatan Raya, Bintaro

Seafood Platter Big: 65rb

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment