Saturday, January 31, 2015


Sudah lama tidak tinggal di Bogor membuat saya kurang tahu apa yang lagi in di kota ini. Setelah mendapatkan saran akhirnya saya pergi ke cafe Daily Dose di Jalan Pandu Raya. Cafe kecil ini memiliki dekorasi dominan berwarna coklat dan biru.


Cafe memiliki menu andalan kopi, sayang sekali saya sudah divonis dokter untuk berhenti minum kopi sampai hasil lab kembali normal. Tapi itu bukan menghalangi saya untuk menikmati menu menu lain yang ternyata bisa dibilang lumayan juga. Di cafe ini ada banyak buku dan majalah yang bisa dibaca di tempat.


Mengapa saya bilang menikmati menu lain? Karena rasanya memang nikmat. Contohnya aglio olio ini, dari teksturnya sudah al dente. Dengan irisan cabai sedang membuat rasanya pas, yaitu pedas samar samar. Taburan oreganonya berlimpah, begitu pula dengan smoked beef dan potongan ayamnya. Cukup murah hati, karena untuk harga yang sama saya pernah lihat cafe yang lebih pelit potongannya.


Lalu saya pesan minum boba ice tea rasa kumquat (jeruk kanton). Kesegarannya cocok sebagai penutup pasta yang berminyak. Bubblenya bertipe meledak di mulut.


Terakhir saya pesan Taiwan Ice Pudding. Porsinya terlihat kecil dan tidak bisa divariasikan seperti kedai dessert Taiwan lain. Tetapi itu tidak mengurangi rasanya. Kuah manis klasik dengan butiran tapioka eskrim ogura serta pudding mangga dan taro menutup dengan apik makan siang saya kali ini.



Daily Dose

Jalan Pandu Raya No 141a

Aglio Olio: 35k
Boba Ice Tea: 20k
Taiwan Ice Pudding: 25k

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

1 comment:

  1. hampir setiap ke blog ini, postingannya selalu update dan menghibur

    dan sering sering main ke bogor, walau untuk menikmati kulner nya
    Love Bogor

    ReplyDelete