Sunday, January 11, 2015


Udah motret makanannya eeeh lupa motret tempatnya. Tapi daripada jadi arsip yang ga pernah kesentuh mending di share di mari ye kan? Jadi suatu hari aye janjian di Plaza Senayan, namenye bukan orang jekate aye kagak tau dah tuh cara nyetirnya kesono dari bogor pegimane. Eh malah badan autopilot bawe mobil ampe ke kelapa gading. Jaka sembung bawa golok, ga nyambung gob...


Daripada bete, yaudah deh aye makan dulu di sekitaran Kelapa Gading. Liat kiri kanan sepanjang boulevard coba cari yang aman lah buat keluarga makan. Akhirnya milih ke Kemangi. Menu di Kemangi banyak banget! Ampe aye bingung milihnya. Akhirnya jatuh ke nasi lemak kari ayam. Siomay dan lumpia. Untuk pemesanan siomay minimal lima biji baru entuh menu dibuatin dan bisa nyampe ke meja situh.


Ini nasi lemaknye sama kari. Nasi lemak gurih wangi pake ikan kering ame telor. Karinya mayan sob. Ayam sama kentangnye gede aneudh kalau kata anak muda jaman sekarang. Ampe tumpe-tumpe dan ga cukup nasinye. Bisa buat berdua ini kari.


Terakhir ada lumpia. Nah, nyang ini enak. Saking enaknya hampir lupa kepoto. Ukuran hargenye masih terjangkau lah kalau ukuran Jakarta. Pilihan menunyu yang banyak jadi bisa cocok kalau kesini sama keluarga.

-----

Kemangi
Nasi Lemak Dan Warung Kopi

Jalan Raya Boulevard Kelapa Gading Blok FV1 No 32-33
Jakarta Utara, DKI Jakarta

Lumpia: 7,5k/pc
Paket Nasi Lemak Kari Ayam: 35k
Siomay: 5k/pc
Cendol: 15k

Tagged: , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment