Thursday, January 15, 2015


Mau menikmati menu olahan susu dengan nuansa Cafe? Cafe di sekitar seturan yang baru buka sekitar 2 bulan ini memang memilih susu sapi sebagai bahan dasar pada menu-menu mereka, ada berbagai variant menu seperti Milks, Chocolate, Syrup, Milkshake sampai Indomie Kuah Susu ada di sini, yang pasti akan menambah pilihan tempat bagi penggemar susu.


Susu campur Wafer, apa jadinya? jadinya ya Susu Wafer, ya.. itu adalah nama menu yang satu ini, menu yang akan memanjakan lidah pecinta rasa manis, karena rasa manisnya dominan banget, susu dengan topping wafer ini membuat menunya jadi kekinian banget.


Nah ini nih yang agak unik, bukan cokelat panas yang biasa kita temukan, karena diambil dari cokelat yang berbentuk pasta jadi masih ada tekstur pasta di dalam cangkir cokelatnya, mungkin yang biasa minum Hot Chocolate dengan rasa yang light lidahnya agak tersengat karena cokelatnya terasa lumayan tebal ketika diminum.

Menu susu yang diblender bersama cookies dengan rasa vanilla ditambah ice cream float ini katanya merupakan salah satu menu andalan di sini, jadi nggak ada salahnya dicobain kalau lagi berkunjung ke sini.


Siapa sih yang bisa menahan godaan mie rebus? apalagi ditambah kuah susu, iya nggak? rasa susunya nggak kenceng jadi bumbu kuahnya masih terasa, serta tidak menimbulkan distraksi di lidah kita, cocok buat yang lagi ngidam mie rebus tapi males bikinnya.


Jadi kalau pengen nongkrong tapi lagi nggak mau merogoh kocek dalem dalem bisa nih Tom's Milk and Meals dijadiin pilihan, apalagi juga sehat karena minum susu, tempatnya juga nggak terlalu bising dengan suara kendaraan yang berlalu lalang.




Tom's Milk and Meals

Susu Wafer           9.500
Original Choco   15.500
Cookies Vanilla Milkshake 16.500
Indomie Kuah Susu 9000

Jl Kledokan Raya, Gg Garuni II no 8 Depok

Tagged: , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment