Jogja: Snowball


Makanan penutup oriental hadir dengan nama Snowball. Berlokasi di Nologaten, 50m di selatan OB. Kalau mau datang ke sini baiknya menggunakan motor karena parkirnya sedikit sulit untuk pengguna mobil. Snowball merupakan tempat yang cocok bagi para penggemar makanan yang manis-manis.

Menu yang disajikan di snowball ada 4 jenis, milk crushed/grass jelly/qball/zimi. Minumannya ada smoothie. Dari 4 jenis tersebut saya rasa tidak ada perbedaan rasa yang mencolok. Semua bahan utamanya sama es serut dengan gula merah. Tinggal mencari padanan tekstur macam apa yang anda sukai di lidah. Seperti jenis yang kiri adalah menu G6, dengan lotus dan mung bean teksturnya dominan kacang-kacangan, dengan jelly grass dan pearl yang bertekstur lembut & kenyal. Sementara itu yang di kanan adalah Q6 qball+pear+mocchi+pudding semua teksturnya full kenyal. Semua jenis dessert bisa ditambahkan topping ice cream biar semakin kaya rasa, hanya menambah 3rb rupiah saja.


Karena oriental dessert, meja dan bangkunya pun terasa seperti rumah makan peranakan. Dengan hiasan yang manis dan nyaman untuk duduk mengobrol beberapa saat. Range harga di snowball mulai dari 12-18rb rupiah.


Menu di Snowball

Komentar

Posting Komentar