Thursday, February 27, 2014


Saya baru tahu kalau ternyata Loving Hut adalah rumah makan dengan international chain. Di Jogja sendiri ada beberapa cabang seingat saya, ada di Amplaz, Malioboro, UGM Foodpark sama Moses Gejayan. Favorit saya dalah pergi ke Loving Hut yang di Moses. Loving Hut adalah rumah makan yang menyajikan menu-menu vegetarian.

Walaupun semua menu Loving Hut adalah vegetarian tetapi menurut saya rasanya sangat enak dan bahkan non-vegan pun pasti bisa menikmati masakan dari Loving Hut. Sistem di loving hut ada dua, ada yang langsung dilayani dengan memilih prasmanan. Ada juga yang dipilih di menu sehingga harus di tunggu seperti mie, sup, nasi goreng dan berbagai macam snack. 


Saya tidak terlalu hafal menu-menu prasmanannya karena tiap hari selalu dirotasi. Kali ini saya pesan nasi putih (ada nasi merah juga soalnya). Soya rica-rica & bakwan. Harga nasi putih 4500, menu-menu gluten/soya based 5500, menu-menu sayuran 3000 dan bakwannya 2500. Walaupun mahal bakwannya sangat besar dan merupakan favorit saya kalau ke Loving Hut karena teksturnya sangat pas dan tidak oily seperti gorengan pinggir jalan.

Salah satu alasan kenapa saya senang ke Loving Hut adalah apabila saya makan-makanan organik ataupun vegetarian perut saya terasa lebih ringan sehingga tidak mengantuk setelah makan. Entah sugesti atau bukan, yang jelas saya selalu merasakan hal tersebut setelah makan.


Untuk minuman yang paling favorit di sini adalah Es Antartika, es dari potongan timun dan nanas yang sangat asam kecut tapi nagih! Harganya tujuh ribu. Untuk minuman yang lain saya rekomendasikan susu soya organiknya juga enak.

Makan sehat, enak, murah ternyata ada disini. :)

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment