Monday, February 10, 2014


Kafe cantik lagi. Tunggu, kali ini kafenya beneran cantik. Mereka mengusung konsep Swinging London, saya sendiri kurang mengerti tentang Swinging London kecuali kemenangan Inggris di World Cup 1966. Tempatnya yang berwarna biru laut dengan bendera yang semarak Tickles lebih mengingatkan saya kepada karnaval di pinggir laut kota Brighton ketimbang London. Apapun itu yang jelas mereka berhasil menghadirkan suasana British di Jogja.


Ada berbagai macam appetizer, main course, pasta, pizza, baked rice dan steak. Range harga dimulai dari 15-80rb. Minumannya juga ada berbagai macam dari 7-25rb. Karena ingin mencoba minuman yang "Inggris Raya" maka saya memesan Irish Coffee (25rb). Irish Coffee di Tickles rasanya sangat lembut dan jauh dari kesan bold, karena whiskeynya sudah diganti sirup rum dan whip cream diganti oleh es krim vanila.


Lalu kami memesan baked rice blackpepper beef (35rb). Rasa baked rice di Tickles enak. Kejunya pas, begitu juga tekstur nasinya tidak keras setelah dipanggang. Porsinya porsi cantik.


Selain itu pesanan kami ada Union Jack Spaghetti (30rb). Union Jack spaghetti adalah kombinasi dari dua jenis bumbu spaghetti. Yang berwarna kemerahan terasa spicy, pedas. Sementara itu yang berwarna pucat terasa creamy, asin. Rasanya ok, tapi masih lebih mending baked ricenya.


Semua spot di Tickles terasa unik dan menarik untuk di foto. Jadi apabila kalian datang kemari saya rasa tidak ada salahnya untuk membawa tongsis. Lokasi Tickles ada di Jalan Kenari Demangan Baru. Tickles juga menyediakan free wi-fi.

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

4 comments: