Saturday, October 26, 2013


Hwalo! Lama tak update, ada yang kangen ga? Lama ga update alesannya klasik, ngerjain skripsi. Setelah perut terlalu kasian diajak makan super bubur sama indomie terus selama hectic ngerjain skripsi akhirnya saya memutuskan untuk melipir ke Sky Wiz Suki & Dimsum di jalan Magelang bersama teman-teman. Begitu masuk ternyata tempatnya lumayan oke, sayang pelayanannya kacau. Ga ada greeter, ga ada yang bawain menu, ga ada yang siap-siap bantuin milihin suki juga.


Yah walaupun pelayanannya agak mengecewakan ternyata sukinya enak loh. Kita pesen 7 plate: bakso sapi, seafood, udang, pangsit, pakcou, tofu, sama mie dan bihun. Harga platenya mulai dari 6rb-25rb. Jadi pinter-pinter ngatur selera sih, kalau budgetnya unlimited enak, kalau terbatas pilih yang bener-bener dipengenin aja. Kuahnya bisa pilih, waktu itu saya pilih kuah tomyam.


Yang menakjubkan di sky wiz, dimsumnya ada yang promo 10rb per porsi minimal beli 5. Langsung saya pesen hakau, somay, bakpau mentega, pangsit mayones, dan lumpia udang. Hakau dan somay kenyalnya pas banget, begitu juga dengan pangsit dan lumpianya udangnya ga pelit, ampe tumpe-tumpe. Bakpao menteganya juga gurih dan porsinya pas.


Nah untuk ngehemat minumnya kita pesen chinese tea doang. Satu pot 8rb, bisa buat 4 orang. Totalnya makan 7 plate sama 5 dimsum dan 1 chinese tea pot ternyata cuma 180rb udah termasuk pajak. Mungkin buat sebagian tidak murah, tapi untuk makan mewah seperti ini saya rasa harganya cukup fair.

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment