Monday, October 7, 2013


Parsley buka cabang baru di Seturan. Kebetulan lagi les bahasa spanyol di daerah seturan sekalian deh pualngnya mampir ke parsley. Pertama kali dateng tempatnya bagus, di bawah bakery di atas resto. Tempat restonya nyaman dan pelayanannya cepat. Menu-menu di parsley beragam ada dari negara-negara barat juga ada bermacam-macam menu dari negara timur.


Untuk makanan pembuka saya pesan Goong Sarong (19rb) with Fruit Salad. Iisnya udang dililit mie dengan salad buah. Goong sarong disajikan juga dengan saus Thailand.


Menu utama pesan specialitynya parsley: Parsley Beef Sate (22rb). 3 tusuk sate dengan daging sapi disajikan dengan model seperti klatak. Bumbunya sederhana kecap, bawang dan cabai. Namun kombinasi sate sapi dan bumbunya terasa maknyus!


Masih menu utama sepciality parsley: Parsley Mix Grill (35rb). Mirip shish kebab. Isinya daging, sosis, jamur, bawang, paprika. Disajikan dengan mash potato. Rasanya smokey, dan bersaus BBQ. Enak sih, tapi kurang banyak dagingnya.


Lalu makan ditutup dengan dua scoop gelato. satu scoopnya seharga 12rb. Belgian chocolate & Pistachio. Belgian chocolate rasanya pekat, dominan pahit sedikit manis, cocok buat yang mau makan cokelat tapi tidak berharap terlalu manis. Lalu Pistachio rasanya sedikit mirip dengan kacang aslinya dan cenderung manis.


Minum ada healthy punch (18rb) Rasanya segar, asam dominan di jeruk dan mint. Ada juga Peach Sangria (18rb), walaupun namanya peach rasanya lebih dominan di nanas, rasanya seperti jus nanas dengan soda tapi enak juga dan sangat segar.

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment