Tangerang: Wingstop


The wing experts, tulisan yang terpampang di logo dengan gaya mirip hangar dan aviasi. Saya penggemar sayap ayam, kalau melihat orang jualan dengan fokus sayap ayam saya tidak mungkin bisa menolak. Karena jarang-jarang juga ada rumah makan dengan menu sepsial sayap ayam, saya lebih sering masak sayap ayam sendiri biasanya hasil olahan beku. Kecuali dulu di Jogja andalan saya adalah King Wing untuk urusan sayap ayam.


Kembali lagi ke wing stop ternyata mereka franchise dari Amerika Serikat dan Indonesia adalah negara ekspansi ke tiga mereka setelah Rusia & Meksiko. Mengetahui hal ini ekspektasi jadi tinggi, karena biasanya merek Paman Sam paling mengerti cara mengolah junk food

Ada tiga jenis sayap ayam yang mereka tawarkan yaitu original, boneless atau crunchy. Pemilihan jenis sayap ayam bisa dikombinasikan tergantung paket yang diambil. Begitu pula dengan rasa sayap ayam. Rasa sayap ayam bisa dipilih sebanyak 2 sampai 4 rasa tergantung jumlah paket ayam yang dibeli. 10 rasa yang bisa dipilih adalah garlic parmesan, lemon pepper, hawaiian, louisiana r&b, hickory smoked bbq, teriyaki, atomic, cajun, original hot & mild. Dengan dua pilihan saus yaitu honey mustard & creamy ranch. Banyak yaaa pilihannya.


Akhirnya kami putuskan untuk pesan dua paket 5 potong ayam. Paket berarti termasuk kentang dan minuman soda, teh atau lemonade. Untuk pembelian 5 potong ayam berhak coba empat rasa, kami pilih garlic parmesan, teriyaki, cajun & hawaiian. Sausnya kami pilih keduanya baik honey mustard dan creamy ranch. 

Garlic parmesan & teriyaki bisa disebut pilihan aman. Ayam berpadu gurih keju dan bawang atau saus teriyaki yang manis siapa sih yang tidak suka? Kalau cajun & hawaiian? Wah ini pilihan biar turut merasakan mencicipi bagaimana orang Amerika Serikat membumbui ayam mereka. Dan ternyata hawaiian boleh juga, manis samar seperti nanas. Untuk cajun cukup spesial, ternyata rasanya asam dan pedas menyengat. Sebelumnya saya jarang makan makanan bergaya cajun, tapi sebagai perkenalan bolehlah sayap ayam cajun di wing stop ini. Lalu terakhir, untuk cocolan keduanya enak! tinggal disesuaikan mau yang manis pilih honey mustard, untuk yang gurih pilih creamy ranch.

-----

Wingstop

AEON Mall, Lantai 3, BSD City, Tangerang

5pc Sayap Ayam: 36.364
Combo Kentang & Minum Medium: 21.818

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Komentar