Jogja: Tombo Ngelak


Sebenarnya dari dulu udah pingin nyobain tempat nongkrong "Tombo Ngelak" soalnya tiap lewat GOR Klebengan, keliatan rame terus, kayaknya asyik nih. Eh, baru kesampaian sekarang melipir ke TKP-nya.



Menunya macem-macem, dari milk tea, squash, trus waffle, ice cream, pasta, dan dessert kekinian.
Saya nyoba Grape Squash dan Mad Berries untuk minumannya. Sama bubble waffle yang BBQ Crispy Chicken.



Grape Squash-nya seger. Minuman yang cocok untuk ngebasahin kerongkongan dan ga bikin tambah haus. Anggurnya kerasa sih, tapi sodanya lebih dominan. Untuk Squash ada dua ukuran, medium dan large. Ga terlalu beda-beda jauh dari segi harga dan ukuran menurut saya.
Selanjutnya ada Mad Berries. Isinya semacam smoothies strawberry. Toppingnya ada keju, whipped cream, saus berry, dan softcake. Menu ini cenderung ke minuman yang "berat", rada ngenyangin gitu karena toppingnya. 



Terus orderan bubble waffle saya datang. Ada potongan ayam skripsi..eh krispi, bell paper, saus barbeque, saos sambal, dan mayonnaise. Menurut hemat saya, saus sambal dan mayo nya terlalu banyak, jadi rasa barbeque nya ketutup sama rasa pedas.
Porsinya cukup mengganjal perut yang lapar.


Menu-menu disini instagram-able (bagus untuk di post di IG) banget dan terjangkau. Suasananya juga pewe. Bikin betah dan enak buat foto-foto hitz bareng temen.

---

Tombo Ngelak

Lokasi:
GOR Klebengan

Harga:
Grape Squash Large (12k)
Mad Berries (20k)
Bubblewaffle BBQ Crispy Chicken (20k)

---

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Komentar

Posting Komentar