Sunday, May 29, 2016


Sekedar memperjelas, kita tidak sedang membahas pemain Juventus yang lagi naik daun.

Adalah dosa besar meninggalkan Bandung tanpa mencicipi baso tahu goreng. Seperti berbagai macam jenis makanan Sunda lainnya, baso tahu goreng pun mengalami penyingkatan menjadi batagor. Makanan ini mudah ditemui di kaki lima, karena dapat dimengerti proses pembuatannya bisa dibilang cukup mudah.


Dari banyak merek batagor di Bandung, saya suka Kingsley. Ada KING dalam Kingsley, so majestic. Namanya aja udah meyakinkan. Nyari parkirnya pun enak disini. Cuma nyari duduknya aja males. Usahakan tidak datang di jam makan utama.


Beginilah penampakan batagor kingsley. Cukup dua potong tapi buwesaaaarrrr. Kulitnya? Crispy... kreyshhhh... dalamnya? lembuuuttt... Uhhh perpaduannya sempurna. Belum lagi bumbu kacangnya yang halus berminyak (saya suka kuah berminyak) Ah kacaulah enak banget. Lambung nyuruh nambah 2 porsi, hati pengennya 3 porsi, tapi otak bilang jangan nambah karena kasian dompet... akhirnya berkompromi nambah satu porsi lagi.


Kepuasan tadi ditutup dengan salah satu legenda lain dari Bandung, Cendol Elizabeth. Pemilihan cendol yang bersantan dan manis merupakan pilihan tepat agar perut merasa lebih kenyang dan ga terus-terusan craving batagor lagi.

-----

Batagor Kingsley

Jalan Veteran No 25, Kota Bandung

Satu Porsi Batagor: 24rb
Cendol Elizabeth: 15rb
-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:


Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment