Sunday, May 1, 2016


Pada suatu hari saya sempat bertemu beberapa orang dari Gunung Sewu. Mereka menjelaskan produk-produk mereka dengan membawa contoh hasilnya. Produk mereka utamanya adalah buah (sunpride), yang saya yakin pasti anda pernah lihat di pasar. Mereka membagikan pisang, nanas dan jambu berkualitas untuk dimakan.


Seiring dengan semakin berkembangnya kebun buah hasil produksinya pun menjadi berlebih. Kelebihan inilah yang dimanfaatkan sebagai ide awal membangun Re.juve. Mereka ingin buah terbaik mereka bisa dikonsumsi dengan cara lain. Pada saat acara berlangsung saya berkesempatan untuk mencicipi dua botol Re.juve yaitu I Glow & Asian Green.


Kedua jus tadi merupakan andalan mereka. Classic all time favourite. Setelah dicoba, saya mengerti mengapa jus sehat ini menjadi tren yang baik. Tidak terasa sama sekali pahit dari sayuran. I Glow terdiri dari nanas, apel dan wortel. Rasanya asam segar dengan sentuhan manis dan wangi. Menurut mereka untuk menghasilkan rasa manis dalam jus memerlukan konsentrasi buah yang tinggi dalam jumlah yang besar. Mereka tidak memasukkan gula tambahan, rasa manis yang ada pada dalam jus adalah manis alami. Begitu pula dengan Asian Green, bayam dan timun terasa balance ketika bertemu takaran nanas dan apel yang pas. Kedua jus ringan untuk dikonsumsi. Baik untuk aktivitas sehari-hari.

-----

Re.juve

Available in several mall in Jakarta

Price range: 45-60k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:


Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment