Wednesday, May 4, 2016


Beberapa waktu yang lalu saya habis jalan-jalan dari Tangerang Selatan. Destinasinya sih keliling-keliling kampus di sekitaran daerah Scientia. Sekilas namanya mengingatkan saya dengan Cyberjaya di Malaysia. Tapi Tangsel punya ga kalah keren kok. Daerahnya tenang dan tertib, masih asik buat belajar.

Pulang dari kampus-kampus saya menyempatkan diri untuk bertemu salah satu fotografer ekspedisi warisan kuliner, Stephanus Metekohy. Menurut beliau tempat yang lagi hits di Tangsel adalah Turning Point Coffee. Sebagai orang yang ga ngerti daerah sini jadi saya iyain aja.


Tiba di Turning Point Coffee saya langsung disambut hangat oleh barista. Namun karena area indoornya penuh saya diarahkan ke bagian outdoor (smoking area). Melihat area depannya yang penuh saya langsung berekspektasi tinggi, tempat ramai pasti punya sesuatu yang menjadi nilai plus.

Ketika hendak memesan saya langsung ditanya mau minum apa. Kopi atau non kopi dan berbagai macam pilihannya. Begitu pula dengan makanannya. Kebetulan kedua menu yang saya pesan tidak ada di menu yang di pajang sehingga saya tidak tahu nama lengkapnya. Pilihan saya jatuhkan kepada sandwich & milkshake.


Inilah penampakan sang sandwich. Kalau kata anak sekarang mah anjaaaaaaayyyyyyyy.....
Enak banget. Sandwich isi keju meleleh dengan daging tebal dan potongan telur. Gila enak banget, ngebayanginnya aja jadi pengen lagi. Dan sandwichnya porsi kenyang, porsi cukup untuk makan siang. Bukan sandwich ala-ala.


Milkshakenya? E-bu-set. Sangat masa kini menggunakan smores & regal & coklat premium. Kombinasi tiga bahan itu emang dahsyat sih, cuma biasaya jadi dessert. Kali ini dalam bentuk minuman. Dan rasanya, enak banget. Ini bukan enak-enakan, tapi enak beneran, jadi gimana dong ngomongnya... Fresh susu ketemu manis coklat sambil sesekali nyendok topping biar lebih bertekstur. Asyik.

Pelayanan yang ramah. Sempet minta untuk pindah meja kalau kosong di follow up. Area outdoor yang bisa dipasang kanopi kalau hujan. Makanan dan minuman yang top. Kunjungan ke Turning Point Coffee sukses dan menyenangkan!

-----

Turning Point Coffee

Ruko Golden 8, Blok K No 10, Jalan Ki Hajar Dewantara
Gading Serpong, Tangerang

Sandwich: 45k
Milkshake: 55k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:


Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment