Tuesday, May 3, 2016


Apa maskapai favoritmu? Mendarat di terminal apa di SHIA? Beberapa penerbangan terakhir saya ambil AA, sehingga saya cukup akrab dengan terminal 3. Namun setelah melihat harga Batik semakin bersaing di jam yang lebih fleksibel saya mulai beralih. Kembali ke terminal 1 membuat saya menemukan foodcetera.


Foodcetera terletak diantara terminal 1B & 1C. Kalau tidak salah gedung yang digunakan dulu merupakan Blue Sky Lounge. Foodcetera merupakan foodcourt dengan sistem kartu ditagih di pintu keluar. Dengan posisinya di gedung sendiri membuat tempat ini lebih nyaman ketimbang gerai diluar yang bercampur dengan orang lain yang hendak mengantar atau menjemput.


Yang mengejutkan di foodcetera adalah harganya yang fair. Saya pikir karena bandara semuanya menjadi lebih mahal. Ternyata sama saja dengan mall kelas menengah di Jakarta. Misal seperti Sushi Corner ini. Setiap satu set sushi berisi empat potong harganya hanya 26rb. Sudah termasuk free ocha freeflow. Sushi yang saya coba ikut rekomendasi pelayan yaitu salmon floss. Rasanya pun tidak buruk. Diatas cukup malah, memuaskan untuk harganya yang murah bagi saya. Paduan daging salmon dengan abon sapi dan isian timun dan wasabinya oke.


Tidak cukup satu porsi saya tambah lagi california roll. Mayo, tobiko, crab stick dan timun berpadu dengan pas. Selain dua jenis tersebut ada pula sushi volcano, unagi, prawn cheese, fish floss, mentaiyaki, dll. Ya memang sushinya kebanyakan fushion. Mungkin kurang tepat bagi penggemar sushi purist. Tapi buat saya sudah cukup. Gerai sushi yang tenang dari keramaian untuk menunggu waktu pesawat.

-----

Sushi Corner

Terminal 1B-1C SHIA

Range Harga: 26rb/4pc
Ocha: Free

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:


Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

1 comment: