Thursday, June 5, 2014


Nanny's Pavillon tiba-tiba mengingatkan saya kepada Bandung tahun 2009. Dulu saya sering bepergian ke Bandung dan beberapa kali makan di Nanny's. Tidak menyangka 5 tahun kemudian mereka buka di Jogja. Dan rasanya juga enak, sepertinya perbesaran cabang tidak mempengaruhi kualitas mereka.


Nanny's bertipe eatery cantik. Menunya cantik, tempatnya cantik, dan yang datang juga cantik-cantik. Hahaha. Selain rasanya yang enak, pelayanan mereka juga ramah dan sangat membantu. Ambiencenya juga mendukung. Banyak orang pacaran kemari, ibu-ibu, lalu gerombolan mahasiswa dan pekerja. I don't know why, but when i went there everyone's seems happy, begitu juga saya dan teman-teman saya. :)


Mereka menyediakan berbagai macam menu dari salad, chicken wings, pancake, waffle, pasta, & baked rice. Range harganya rata-rata tiga puluh ribu ke atas. Nanny's punya wifi, namun entah mengapa ketika kami datang di lantai dua wifinya tidak berfungsi. Ya, di sisi lain matinya wifi membuat kegiatan ngobrol lebih menyenangkan, tidak terasa seperti alone together


Masuk ke bagian makanan, pesanan kami yang pertama adalah Robert's Spaghetti Olio Mushroom, salah satu andalan resto ini. Benar saja title "recommended" ternyata bukan sembarang title. Walaupun hanya spaghetti olio dengan jamur, rasa gurihnya sangat pas dan lezat. So far, the best pasta in Jogja, yang dari beberapa yang pernah saya cicipi. Begitu juga dengan tekstur spaghettinya. Kenyal tidak lembek, sedikit berminyak namun tidak basah.


Lalu ada Linda's Peanut Caramel Butter Roll Pancake. Ini merupakan salah satu andalan Nanny's. Rasanya enak sekali. Pancake lembut ini punya rasa manis dari eskrim vanilla dan saus karamel sekaligus gurih asin dari selai kacang. Perpaduannya cocok untuk yang ingin makan pancake namun sedang enggan makan rasa yang sangat manis.


Selain itu ada juga Bryce's Crazy Chocolate Waffle. Nah yang ini cocok banget buat penggila coklat. Sausnya rasa coklat begitu juga eskrimnya. Belum lagi ada tambahan chocochipnya. Coklat banget!


Ini sebenarnya pembuka, namun kita pesan untuk bareng-bareng. Heavy Alvin Potato namanya. Isinya keripik kentang yang dimasak dengan keju dan daging cincang seperti saus bolognaise.


Penutup kami minum Nanny's Cocktail. Satu pitcher bisa untuk empat orang. Cocktail ini menurut saya luar biasa. Wajib coba kalau pergi bareng-bareng. Jus mangga yang kental plus dengan isi berbagai macam potongan buah, disajikan dengan gelas pakai es batu seger banget siang-siang!

-------------------------------------------------------------------------------------

Nanny's Pavillon - Library

Jogja City Mall

Robert's Spaghetti Olio Mushroom: 49k
 Linda's Peanut Caramel Butter Roll Pancake: 35k
Bryce's Crazy Chocolate Pancake: 39k
Heavy Alvin Potato: 35k
 Nanny's Cocktail: 58k

Tagged: , , , , , , , , ,

1 comment:

  1. worth to try nih kayaknya, thanks for sharing mas. :D

    ReplyDelete