Wednesday, June 4, 2014


BAR merupakan kesimpulan hidup saya seharian ini. Setelah mengawali hari dengan mendengarkan BAR BAR BAR nya Crayon Pop saya harus BERSABAR mengantri di sebuah bank. Karena bergejolak panas di dalam dada dan juga panas di luar akibat cuaca cerah maka saya memutuskan untuk melipir ke MILK BAR di Jogja Paradise.


Namanya Milk Bar, yang di jual ya susu. Susunya siapa? Susunya sapi. Ada susu vanilla, vanilla cola, vanilla yakult, strawberry, coklat, cookies cream, ogura, mocca, capucchino. Banyak ya. Selain itu mereka juga jual eskrim rasa kue. Ada 5 pilihan rasa dari eskrim cheesecake, rainbow cake, brownies, tiramisu & red velvet. Range harga susu dari dua belas sampai empat belas ribu. Sementara itu eskrimnya cuma tujuh rbu saja, tambah dua ribu lagi kalau mau pakai topping.


Iniii penampakan eskrimnya, tiramisu & red velvet. Tiramisu rasanya manis rum. Sementara kalau yang red velvet rasanya manis keju. Yang buat menarik di dalem eskrim ini ada potongan-potongan kuenya.


Karena eskrimnya udah manis saya ga mau minum yang terlalu manis. Jadi pilih vanilla yakult. Ini enak banget buang yang suka rasa asem manis. Jadi blend susu vanilla yang manis itu tuh ketemu sama segernya yakult. Kalau untuk ukuran susu ga terlalu creamy dan thick. Makanya saya ngerasa cocok karena sebelumnya udah makan eskrim.


Tempatnya tidak terlalu besar. Tapi nyaman banget. Saya suka konsepnya. Tertutup (indoor) tapi ga sempit karena dindingnya diganti jadi jendela semua. Sehingga menimbulkan kesan lega selama berada di dalam Milk Bar. Ya begitulah pengalaman saya ke Milk Bar, selamat mencoba. :)

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

1 comment:

  1. di mana nih Yo? jogja paradise itu mana? :D ahaha

    ReplyDelete