Monday, June 2, 2014



Kedai es krim ini langsung dapat tempat di hati saya dan jadi favorit. Walaupun jadul tetapi masih bertahan dan terjaga dengan baik. Saya tidak ragu untuk menyamakan es krim Domino dengan Ragusa, Oen ataupun Zangrandi. Karena memang begitulah rasanya, es krim homemade selalu khas. Memakan eskrim homemade selalu mendatangkan ingatan baik dan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi saya.

Es krim domino memiliki berbagai macam rasa. Ada vanilla, coklat, strawberry, rasberi, vanilla chip, mocca chip, durian, blackforest, lengkeng, nougat, dll. Satu scoopnya hanya 6-8rb saja. Kalau eskrim soda harganya 13rb. Ada juga beberapa rasa yang spesial seperti rainbow, warna-warni, piring-terbang dll. Seandainya saya punya perut karet maka saya bisa saja pesan semua, karena semuanya menarik dan harganya murah banget bikin gemes.


Pilihan dijatuhkan ke es krim vanilla saus lemon. Dengan delapan ribu perak sudah tersaji tiga scoop eskrim cantik vanilla dengan saus lemon dan jeruk. Rasanya manis-manis asam. Paduan manis vanilla dengan segarnya lemon saling menyeimbangkan sehingga tidak ada yang dominan. Lezat.


Selain itu saya pesan banana split. Wah, senang sekali rasanya bisa makan eskrim ini. Harganya juga cuma delapan ribu rupiah. Yang saya suka dari eskrim homemade adalah teksturnya yang cepat leleh, namun tebal dan creamy. Rasa eskrim homemade selalu jujur dan nikmat di lidah karena tidak ada tambahan pengawet. Baik coklat, vanila, atau strawberry semua rasanya enak dan sulit untuk dijabarkan yang jelas rasa seperti ini tidak bisa ditemukan di dalam eskrim industri besar. Pisangnya pun dipilih yang manis dan lembut.

Nanti kalau ke Jember lagi, saya janji akan kesini lagi. :)

-----------------------------------------------------------------------

Es Krim Domino

Jalan Sultan Agung Jember

Range harga eskrim scoop: 6-13rb
Range harga eskrim pesanan literan: 28-200rb

Tagged: , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment