Monday, June 2, 2014


Karena Jogja tiba-tiba hujan badai maka saya memutuskan untuk mencari kehangatan di SPBU Lempuyangan. Bukan, saya tidak bermaksud untuk membakar diri sendiri dengan bensin agar hangat, melainkan ke Kawaii Sushi & Suki yang lokasinya berada di ruko SPBU Lempuyangan. Tempatnya cozy sekali di lantai dua dan cukup besar untuk menampung geng rumpi atau keluarga besar. Untuk orang galau pun cocok, karena Kawaii Sushi Suki punya kaca yang besar sekali, jadi kamu bisa ngelamun sambil ngeliatin orang-orang ngisi bensin di bawah.


Sekarang masuk ke pembahasan makanan. Saya order Paket Suki untuk berdua. Kebetulan saya makan berdua, kalau paket suki derdua dimakan sendiri bisa meledak perutnya karena porsi disini kenyang pol. Mengapa pilih yang berdua? Karena hemat dan lengkap. Paket Suki Berdua seperti yang terlihat di atas ada tofu, macem2 jamur, macem2 sayur, bihun, mie, daging ayam, sapi, baso ikan, sosis, tofu lengkap. Kalau ngambil sukinya satu-satu bisa mahal karena satu jenisnya berkisar 4rb-17rb. Sedangkan paket ini hanya 65rb saja.


Paket suki berdua sudah termasuk nasi sama minum. Minum boleh pilih mau teh biasa, teh ocha, teh stroberi atau teh persik. Saya pilih teh stroberi sama persik, lumayan juga, di tehnya ada potongan buahnya. Rasa teh persik enak buat yang suka asam, yang suka manis teh stroberi aja, soalnya rasanya kaya fanta.


Paket suki berdua juga dapet chicken katsu, 5 potong lumayan... makin kenyang...


Sambil nungguin rebus suki dikasih kacang juga loh biar ga bete kelaperan kakaaaaaaakkk........


Nah ini penampakan Suki yang lagi di rebus. Disini selalu disajiin dalam dua jenis kuah, yang kaldu (gurih) sama tom yum (pedas). Dua duanya sama enaknya. Jadi buat yang emang mau cari suki enak dengan harga terjangkau, atau mau makanan yang berkuah dan hangat, kesini aja.

Update:


Tobiko Gunkan, lumayan aneh bentuknya dari yang biasa saya makan. Cuma yang ini lebih gampang makannya, biasanya mau makan tobikonya udah tumpah-tumpah. Btw, Wasabinya kurang nendang nih, shoyounya juga kurang asin, maklum bukan kikkoman, shoyu homemade



 Grille Salmon roll, enak juga yang ini. Lucunya ada pilihan digoreng juga, cuma nggak bisa bayangin gimana rasanya :/.


Tempura Udon, ini juga enak. Salah satu menu favorit saya disini. Sayang kurang gede.




Kawaii Sushi & Suki

SPBU COCO Lempuyangan

Paket Suki Couple A 65.000
Tobiko Gunkan 18.000
Grill Salmon 15.500
Tempura Udon 15.500
Ocha free refill 4.000


Plate Suki from 5.000 - 18.500

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

1 comment: