Jogja: Kantin S15


Suatu malam berhujan di Jogja selatan kami mencari tempat berteduh. Kebetulan ada tempat ngopi namanya S15 di jalan Suryadiningratan. Lokasi tepatnya dari Jl. Tirtodipuran ke arah selatan setelah Swalayan Maga.


Tempatnya ga terlalu besar. Tapi harganya cocok banget buat mahasiswa range dari 2rb-9rb. Ada macem-macem teh, kopi, coklat. panas dingin.



Cemilannya juga ga mahal. Ada kentang, spaghetti, roti maryam rata-rata dibawah 10rb. Yang di atas ini spicy potato, porsi bareng-bareng harganya 10rb aja. Pokoknya lumayan buat duduk hemat di daerah selatan.

Komentar

  1. suryadiningratan sebelah mananya ya?

    BalasHapus
  2. deket perempatan, arah timur sisi selatan jalan

    BalasHapus
  3. Sama alkid mana nya mz?

    BalasHapus
  4. dari Alun-alun Selatan Yogyakarta:
    ke selatan (Jl. DI Pandjaitan, arah Pesantren Krapyak) - ketemu perempatan pertama/swalayan MAGA ambil kanan (arah Jl. Bantul) kisaran 50 meter, Kantin S15 ada di kiri jalan

    dari Pojok Beteng Timur:
    keselatan (arah pantai parang tritis) - ketemu perempatan prawirotaman ambil kanan (Jl. Tirodipuran) - ketemu perempatan Swalayan Maga lurus kisaran 50 meter, Kantin S15 ada di kiri jalan

    dari Pojok Beteng Barat (Jl. Bantul):
    ke selatan arah kasongan - ketemu lampu merah pertama ambil kiri, lurus saja ke timur kisaran 1 Kilometer, Kantin S15 ada di kanan jalan (lima puluh meter sebelum perempatan)

    BalasHapus

Posting Komentar