Launching Michigo Ambarrukmo Plaza


Masakan korea yang enak sekarang bisa ditemukan di tempat one stop shoppingnya masyarakat Jogja alias Amplaz. Hahaha. Kalau dulu mau makan Michigo harus ke Colombo, sekarang yang tinggal di daerah timur dan selatan bisa datang ke Amplaz lebih dekat. Kebetulan hungerranger.com diundang pas openingnya, yuk kita intip-intip!


Seperti biasa, social wall tetap ada. Komen kamu dari FB, twitter, instagram, pinterest semua bakal masuk kesini dan bisa dibaca orang-orang. Jadi jangan pakai kata-kata kasar ya hehe. Beberapa menit sekali social wall di refresh dan diselingi video lagu-lagu korea.


Dosirak yang komplit, favorit. Dari ayam, daging, edamame, kimchi, dan kimbab semua ada dalam satu paket. Beserta nokcha patbingso yang manis dan segar!


Dolsot bimbimbap yang terbaik. Cobain pengalaman makan hotplate ala korea. Lengkap nasi daging telur, sayur dan nori! Awesome banget kan? Oh ya sebelumnya kita pernah review yang lebih lengkap tentang Michigo yang bisa kamu check disini: Michigo The Awesome Korean Food

Komentar