Jogja: Ibiza Chill & Lounge


Ada lounge baru di Tamansiswa, namanya Ibiza chill & lounge. Kursinya sih nyaman, tapi space ruangannya agak sempit dan suara bandnya kenceng banget. Icip-icip kali ini dimulai dengan escargot, harganya 45,9 rb. Escargot disini enak, gurih banget, tebal rasa butter. Dan escargotnya gemuk, hehe. yum!


Lanjut nyobain Ibiza Mix Grill, isinya 4 macam daging, ada sosis, ayam, lamb dan beef. Harganya 60rb. Porsinya lumayan, pakai saus yang rasanya smoky tapi manis. Walaupun porsinya lumayan sayang lamb sama beefnya masih kurang empuk.


Terakhir icip-icip makanannya ada chicken parmigiana. Harganya 45,9 rb. Yang ini ayam dimasak dengan breadcrumb. Rasanya kaya roti ayam dengan keju pizza hehe.


Minum pertama cobain smiling yellow. Ini enak banget, smoothies duren alpukat dengan es krim vanilla. Manis dan kentalnya pas. Top gan smoothiesnya! harganya 30 rb.


Lanjut ada green peace, yang ini rasanya segar. Jus nanas dengan pakcoy ada mintnya juga. Sehat minum ini, bisa buat kurus juga kayanya sih. Harganya sama 27,5 rb.


Yang terakhir ada cosmopolitan virgin, yang ini gabungan asam dan manis. Smoothie guava gitu deh. Harganya juga sama 27,5 rb.

Yeah, kalau mau chillin di sekitaran taman siswa, bolehlah melipir kesini.

Komentar

  1. Sayang pemilihan lokasinya nggak tepat banget, tamansiswa

    BalasHapus
  2. Harganya dewa banget ya bro :D bisa kere nih habis makan disini

    BalasHapus
  3. enak buanget makanannya. beyond expectation. apa lagi drinks nya. all oke banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya lumayan sih, kalau murah lebih mantep lagi hehe

      Hapus
  4. Sayang beuud di areaaa kurang gaol coba ke utara dech...

    BalasHapus

Posting Komentar