Jogja: Hercules Menu Spesial Tuna


Kali ini kita bahas menu yang mahasiswawi. Lokasinya ya juga ga jauh-jauh dari tempat kosannya mahasiswa. Lokasinya ada di Pogung Kidul, utara fakultas teknik, dari pertigaan Mesjid ke arah timur. Warung makan spesial tuna Hercules namanya. Sesuai namanya spseial tuna semua olahan dari pepes, sate, telor, bakso, sup, tongseng dibuat dari daging ikan tuna disini. 


Pertama coba tongseng tuna, rasanya lumayan. Tipikal tongseng yang pedas tetap terasa cuma daginya aja diganti pakai tuna. Dari biasanya makan tongseng gigit daging tebal jadi gigit tuna lebih lembut. Tongseng tuna seporsi sudah pakai nasi hanya 13rb saja!


Selanjutnya coba pepes tuna, rasa pepesnya pedes banget. Tapi bukan pedes ga enak, justru pedes nagih! bikin pengen lagi. Seporsi pepes tuna disajiin sama plecing kangkung dan sudah pakai nasi harganya cuma 11rb saja loh.

Untuk penggemar ikan-ikanan terutama tuna, atau bosen makan daging dan pengen mencoba sesuatu yang beda, boleh loh ke warung hercules ini. mantep!

Komentar

  1. ah, maaf lupa nyantumin ini di pogung kidul, dari pertigaan mesjid ke arah timur

    BalasHapus
  2. lah kepala tuna nya koQ malah gak di coba wkawkakwkawka ...

    BalasHapus
  3. bukanya dari jam berapa ya mas

    BalasHapus
  4. Ahh.. nostalgia.. membangkitkan ingatan masa lalu.. salah satu makanan favorit saya waktu kuliah di Jogja.. Nice bro!

    BalasHapus

Posting Komentar