Jogja: Koki Joni

Roast Turkey Classic
Syudah pernah makan daging kalkun beluuuuum? Kalau belum ke Koki Joni aja, di Jl Simanjuntak gang V. Di Koki Joni punya menu andalan kalkun loh, rasanya lumayan menurut saya. Daging kalkun punya karakteristik yang beda dengan daging sapi dan ayam. Daging kalkun lebih tebal tapi dari ayam, tapi lembut, juicy tetapi beda dengan sapi.

Roast Turkey Briano
Roast turkey briano adalah daging kalkun panggang yang disiram dengan saus -gataunamanyaapa- pakai mashed potato (kentang bejek) sayur bayam (tumbuk). Rasanya delicioso~. Kalau ga mau sayur bayam dan mash potato, bisa coba pesan roast turkey yang klasik disajikan dengan french fries dan sayur, jagung, wortel, buncis, polong. Tapi waktu mesen kebetulan french friesnya abis, jadi yang difoto pakai mashed potato juga. Untuk briano dibandrol dengan harga 39rb, sementara yang klasik 36rb.


Selain kalkun panggang, koki joni punya menu pasta-pastaan. Pastanya bisa milih mau penne, fettucini atau spaghetti. Kemaren saya order Fettuccine Cream Turkey. Yah pastinya, pstanya harus pake daging kalkun andalan. Porsinya pas, kejunya enak, ga enek, bumbunya cucok lah. Harganya 25rb.


 Buat minum di koki joni kalau suka blend-blendan say rekomendasiin melon blendnya oke loh, seger dan manis. Satu toples penuh gitu cuma 9rb aja. Segitu dulu deh reviewnya selamat mencoba daging kalkun.

Komentar