Tuesday, July 9, 2013

foto diambil dari http://gembiralokazoo.com
Pengen nyobain apa rasanya makan di atas kapal? Mungkin boleh coba ke Mayang Tirta Resto & Cafe. Resto ini ada di atas (bangunan berbentuk) kapal di tengah-tengah danau kebun binatang Gembira Loka. Dari atas kapal, bisa memandang-mandang sekeliling Gembira Loka yang asri sekaligus melepas lelah setelah berkeliling kebun binatang.

menu makanan dan harga
menu minuman dan harga
Walaupun tempatnya menyenangkan, sayangnya pelayanannya enggak. Waktu mau nulis order harus ke kasir dulu jemput menu, mau balikin order balik lagi ke kasir. Parahnya, waktu pesanan jadi pun ga dianter mereka, bilang dulu ke kasir, baru dianter. Lah, ini sistemnya yg serba harus lapor kekasir atau gimana ya gatau huehehe...


Saya pesen nasi sop empal (19rb). Empalnya enak, tapi sayang kuah supnya manis.


@d_adad pesen nasi ayam bakar (19rb). Katanya sih bumbu kecap ayam bakarnya meresep ampe ke dalem. Tulangnya lunak, dagingnya lembut. Buat level ayam bakar rasanya lumayan enak.


Terus order kita selanjutnya ada otak-otak. 3 potong 10rb. Rasa otak-otaknya biasa aja.


Terakhir pesen minum Sparkle Squash (10rb) yaitu soda dengan sirup melon dan sunkist sama es jeruk (5rb). Kesimpulannya sih Mayang Tirta Resto & Cafe ini ternyata harganya terjangkau juga buat ukuran tempat wisata, karena saya pikir bakal mahal banget. Minus di pelayanan, tapi tempatnya enak dan makanannya cukup.

Tagged: , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment