Wednesday, July 3, 2013


Kalau mau mengutamakan kenyamanan dalam makan, boleh coba Mama Eyang di Jakal Km 5. Tempatnya tenang, suasananya asik, dan dekorasinya.... ehm, pathable, instagramable, twitpicable. Begitu juga dengan pelayanannya, ramah dan membantu.


Disini menu andalannya nasi campur. Menu gaya rumahan. Saya coba nasi campur paru (27rb). @alfikadinar coba nasi campur suwir ayam bali (15rb). Jadi nasi campur tuh nasi yang lauknya campur-campur banyak, ada keripik kentang, telor, sambel ati, sama tempe. Suwir ayam balinya gurih pedes. Sementara itu kalau paru yang saya pesan rasanya gurih manis bertekstur lembut.


Range makanan utama disini start 15-27rb. Kudapannya 13rb. Minumnya es teh dan es jeruk mulai dari 6rb. Walaupun mahal ukuran minumnya gede sih, porsi makannya yang agak kecil buat cowok. Jadi intinya makan enak, tempat bagus, tapi agak sedikit kurang murah dan kurang banyak porsinya. Kalau suka foto-foto atau buat cowok mau ngajak kencan gebetan awal-awal yang masih jaim-jaiman kesini pas banget, pasti jadi lancar pacarannya. Kalau suka masakan rumahan ga terlalu permasalahin harga dan porsi juga direkomendasikan kesini

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

2 comments:

  1. untuk pembanding, yg jual masakan rumahan ala mama eyang ada rumah makan bu ageng milik Butet Kertaradjasa dan kepik sawah
    lokasi Bu Ageng di Jl.Tirtodipuran
    lokasi kepik sawah ada di Jl.Godean Km.10

    tapi lebih enak di bu ageng, yg unik di sana ada lele asap
    bentuknya emang ga instagramable bgt deh
    tapi mantan pacar aku yg ga terlalu suka lele wktu makan itu jd doyan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah pernah keduanya. sayangnya waktu itu ga foto2, jadi belum bisa review.

      Delete