Thursday, June 2, 2016



Soooo.... A Taiwanese guy once told me: "Yo my bro, di Taiwan sih lebih terkenal hot star perkara ayam-ayaman. Lo ngapain makan merek sebelah, ga asik itu" My respond was "Ya mana gue tau coy, merk yang itu nongol duluan dimari, cabangnya juga lebih banyak"

Yaudah, hasil keputusan dari pembicaraan tersebut saya harus nyobain bintang panas katanya. Si bintang cabangnya belom banyak, saya kebetulan nemu di PIM 1. Menu jualannya sih ya khas Taiwan banget. Ada kentang goreng, ubi goreng, aneka teh buah gaya taiwan dan pastinya ayam goreng.


Saya ambil paket ayam kentang dan minum. Pilihan ayamnya ada dua di hotstar, mau versi bite atau versi large. Buat yang seneng potongan besar go for large, buat yang suka potongan kecil-kecil bite lebih cocok. Enaknya di hotstar selain bumbu standar kaya bbq, blackpepper adalah ayamnya bisa dibumbu sour plum! Ini bumbu favorit saya, mau di ubi, di kentang, di ayam, semua enak. Gurih-gurih asem. 

Porsi ayamnya gede banget btw, buat saya satu porsi ini berlebihan untuk satu orang. Bisa buat ngemil berdua. Kalau kentangnya sih oke, tapi not special. Yang menarik justru teh buahnya. Ala-ala warung-warung bubble tea gitu. Ada rasa nanas, leci, mangga, markisa, dll. Teh buah ini juga ga ada di merk sebelah, sehingga menjadi daya tarik sendiri untuk jajan di hotstar. Agak mahal dibanding kompetitor, tapi mereka punya diferensiasi pilihan.

-----

Hot Star

Area 51 PIM 1

Set Meal Chicken Bite: 60.908
1 Snack + 1 Drink: 27.272
3 Snack: 45.454

(Excluding Tax)

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:



Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment