Saturday, June 10, 2017


Sepertinya sudah tidak perlu cerita banyak ya mengenai bebek yang satu ini. Sangat populer di Jakarta karena kenikmatannya, dan memang masih nikmat sampai sekarang. Kemarin waktu sedang main di Gading Serpong saya mencoba untuk pergi ke salah satu cabangnya.


Saya mencoba paket nasi campur bebek. Isinya sangat komplit, ada paha bebek, sate bebek, teri kacang, tumis bunga pepaya, telur asin dan sambal matah. Bebeknya enak banget kalau dipaduin dengan telur asin dan sambal matah. Sate bebeknya juga enak, manis-manis bakar kecap. Sayangnya nasi bebek tidak bisa digabungkan dengan terlalu banyak kondimen, nanti rasa bebeknya jadi tidak fokus. jadi satu satu saja, bebek dengan telur, dengan sayur atau teri.


Untuk yang ingin lebih fokus dalam menikmati daging bebek bisa pilih bebek secara terpisah. Pilihan sambalnya bermacam-macam. Kali ini saya coba bebek sambal rica-rica. Enak juga, beda enaknya dengan matah karena lebih pedas. Nasi uduknya pun mantap sekali, wangi dan gurih.

Dari perbandingan rasa dan harganya, tentu wajar kalau bebek kaleyo selalu ramai dan cabangnya bertambah. Direkomendasikan di kalangan perbebekan.

-----

Bebek Kaleyo

Ruko B1, Gading Serpong, Jl. Boulevard Blok BA4

Nasi Bebek Campur: 33k
Bebek Rica: 24k
Nasi Uduk: 6k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:


Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment