Tuesday, March 14, 2017


Ternyata di daerah Ciputat ada juga cafe yang cukup fancy. Tapi tempatnya memang agak tersembunyi karena ada di perumahan. Namanya cafe PGP alias Penting Gak Penting. Mereka menawarkan menu spesialisasi kopi single origin lokal, namun banyak juga menu lainnya. 


Tempatnya nyaman. Homy, wi-finya berjalan dengan baik. Tenang juga, cocok buat baca buku atau belajar. Selain itu enak buat nongkrong soalnya luas, lega. Mau lama-lama juga asik, yang jaganya ga ngeliatin teru-terusan kalau udah kelamaan, hehehe.

 

Di PGP saya pesan spaghetti carbonara dan dory sambal matah. Keduanya enak. Spaghettinya al dente, toppingnya juga ga pelit. Sementara sambal matahnya cukup mewah karena pakai kecombrang.

 

Minumannya saya pesan green pinacola & flu fighting. Green pinacola isinya campuran sayur pakcoy dengan nanas, lemon dan vanila, seger. Sementara flu fighting adalah air jahe campur pandan yang diseduh dengan gula merah, anget-anget relieving gitu deh.


Karena masih lapar, saya tambah pesan siomay. Porsinya cantik sih, tapi ya lumayanlah untuk ngenyangin perut, sekaligus nambah order biar nongkrongnya bisa makin lama.

-----

PGP

Jalan Delima Jaya, Rempoa, Ciputat Timur. 

Flu Fighting: 20k
Green Pinacola: 30k
Siomay: 20k
Spaghetti Carbonara: 45k
Dory Sambal Matah: 45k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment