Monday, October 31, 2016


Gancit emang surganya makanan. Banyak makanan enak disana dan paling penting lagi adalah deket dari rumah. Salah satu tempat makan yang saya rekomendasikan di Gancit adalah NamNam. NamNam Noodle Bar merupakan restoran cabang dari Singapura yang menawarkan menu-menu khas Vietnam. 


Namanya juga noodle bar, ya ga lengkap dong kalau ga nyobain mie-nya. Waktu itu saya cobain Hanoi Pho Kampong Chicken Spesial. Rasanya enak banget, gurih. Mendekati otentiknya di Vietnam. Porsinya besar, isiannya ada potongan daging ayam, ati dan yang paling spesial telurnya, rebus setengah matang sesuai kesukaan saya.


Mencoba makanan Vietnam tentu tidak lengkap kalau tidak coba banh mi. Kuliner roti hasil akulturasi dengan kultur Perancis ini teksturnya sangat renyah sekali di NamNam. Isiannya juga mantap, chili-lemongrass chicken dengan omelet dan abon ayam. Rasanya perpaduan manis asin asam pedas dan gurih, komplit. Sayur segarnya juga ikut menambah kaya tekstur.


Sebagai penutup kami mencoba minuman soda tamarin & sugarcane juice. Yang membuat spesial minuman ini adalah, soda tamarinnya pakai kacang dan kayu manis, jadi wangi dan gurih gimana gitu hehehe. Dan tebunya juga ga cuma manis doang tapi seger karena ditambahin jeruk purut.

---

NamNam Noodle Bar

Lantai LG Gandaria City Jakarta Selatan 

Pho Kampong Chicken Special: 80k
Banh Mi Chili-Lemongrass Chicken: 60k
Tamarind Soda with Peanut: 40k
Sugarcane Juice with Kaffir Lime: 40k

-----

Lebih dekat dengan hungerranger, follow:

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Post a Comment